ERFIN SYAFRIZAL,SE - jasa konsultasi manajemen pemasaran,artikel manajemen marketing,artikel manajemen pemasaran,belajar marketing,buku manajemen marketing,buku marketing management,contoh makalah manajemen marketing,contoh tesis manajemen marketing,fungsi pemasaran,ilmu marketing,jurnal manajemen pemasaran,jurnal pemasaran,konsep pemasaran,majalah marketing,makalah manajemen
Selasa, 12 Februari 2013
Jangan mengeluarkan biaya untuk sebuah peluang orderan jika peluang tsb belum pasti ditangan
Jangan mengeluarkan biaya untuk orderan jika sumber income dari peluang pejualan belum pasti ditangan, karena nantinya kita akan kesulitan untuk membiayai / membayar pengeluaran tsb / mengalami kerugian. Jika orderan sudah pasti dan sudah berada di tangan, maka nggak apa kita mengeluarkan uang untuk suatu menangkap peluang penjualan.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar